News Update :
BISMILLAAHIRRAHMAANIRRAHIIM ... SELAMAT DATANG DI WEBSITE DPC PKS SEKAMPUNG UDIK LAMPUNG TIMUR

PKS daftarkan Agus 'OB jujur' jadi Bacaleg DPRD

Kamis, 18 April 2013

Selasa, 16 April 2013

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah memenuhi janjinya kepada office boy (OB) Bank Syariah Mandiri di Kantor Cabang Pembantu Kalimalang, Kota Bekasi, memberangkatkannya umroh beserta istrinya.
Bahkan, partai tersebut juga memenuhi janjinya dengan memasukkan nama Agus sebagai bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) pada Pemilu 2014 mendatang yang sudah diserahkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).
Kendati demikian, Agus dipersiapkan bukan menjadi Caleg untuk tingkat DPR, melainkan untuk DPRD. Hal itu diambil karena Agus telah bersikap jujurnya dengan mengembalikan uang tunai senilai Rp100 juta yang ditemukannya di tempatnya bekerja.
Kepastian itu pun disampaikan langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PKS Taufik Ridho, Agus dipersiapkan untuk Bacaleg tingkat DPRD bukan DPR RI.
"Pak Agus OB syariah itu kan, dahulu kan kita janjikan berangkat umroh dan itu sudah dan menjadi Caleg tetapi bukan DPR RI, melainkan untuk DPRD," kata Taufik di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (16/4/2013).
Kendati demikian, Taufik belum mengetahui, Agus akan di calonkan untuk DPRD mana. Karena itu, dia hanya memastikan penemu uang itu masuk Bacaleg PKS sesuai janji partainya.
Sekadar informasi, 4 Agustus 2011 lalu, Agus Chaerudin (35) adalah OB yang menemukan uang tunai senilai Rp100 juta di lantai dekat meja teler yang tidak jauh dari tempat sampah di mana dia bekerja.
Atas kejujuran dirinya itu lah PKS pernah mengundang ke kantornya dengan memberikan dua penghargaan, yakni berangkat umroh dan didaftarkan sebagai anggota legislatif.

*http://nasional.sindonews.com/read/2013/04/16/12/738783/pks-daftarkan-agus-ob-jujur-jadi-bacaleg-dprd

Sumber : http://www.pkspiyungan.org/2013/04/pks-daftarkan-agus-ob-jujur-jadi.html

:: PKS PIYUNGAN | BLOG PARTAI KEADILAN SEJAHTERA ::
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright PKS SEKAMPUNG UDIK 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com | Re Design by PKS Sekampung Udik.